Mengapa Anda Perlu Memilih Situs Web Seluler daripada Aplikasi Seluler?

Di dunia teknologi, ada banyak pengguna ponsel di desktop dan penting bagi organisasi untuk mengetuk pintu platform seluler. Namun, kekhawatiran terbesar adalah memutuskan apakah akan membuat situs web seluler atau untuk meluncurkan aplikasi seluler. Keputusan sepenuhnya tergantung pada sifat bisnis.

Untuk membuat keputusan yang rasional, Anda dituntut untuk memahami arti keduanya. Situs web seluler mirip dengan situs web lain yang terdiri dari halaman HTML berbasis browser yang dihubungkan bersama dan diakses melalui internet (untuk koneksi Wi-Fi seluler atau 3G atau 4G).

Situs web seluler juga menampilkan konten, informasi, grafik, dan data seperti situs web standar lainnya. Mereka telah menambahkan fitur seperti klik untuk menelepon dan pemetaan berbasis lokasi.

Di sisi lain, aplikasi seluler adalah aplikasi sebenarnya yang diperlukan untuk mengunduh dan memasang di ponsel Anda untuk menggunakannya. Para pengguna harus pergi ke toko aplikasi seluler untuk mengunduh aplikasi.

Situs web seluler dianggap lebih baik daripada beberapa manfaat tambahan. Ini adalah keuntungan berikut untuk Anda:

  • Ketersediaan: Situs-situs ini sekarang tersedia di browser.
  • Kompatibilitas: Situs web adalah cara terbaik untuk menjangkau semua pengguna. Mereka menggunakan android atau iOS atau jendela, WWW adalah untuk seluruh dunia. Aplikasi dibatasi untuk sistem operasi yang berbeda.
  • Peningkatan kemampuan: Ketika pemilik situs web diperbarui, pengguna aplikasi diperbarui.
  • Berbagi: Berbagi URL itu nyaman saat berbagi aplikasi membutuhkan aplikasi khusus lainnya. Sebaliknya, berbagi tautan di platform media sosial apa pun adalah tugas satu klik.
  • Waktu dan Uang: Pengembangan situs web seluler jauh lebih baik dan lebih penting daripada aplikasi lainnya, terutama jika Anda perlu hadir di berbagai platform.
  • Langkah selanjutnya: Meluncurkan aplikasi di toko tidak cukup untuk membuat kehadiran di platform. Ini membutuhkan masalah kompatibilitas, pengembangan berkelanjutan, peningkatan dan pengujian yang lebih mahal daripada meluncurkan aplikasi.

Aplikasi untuk penggunaan Internet saja.



Source by Gunjan Singh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *