Karir di Pekerjaan Perbankan

Industri perbankan telah melewati periode yang bergejolak dan meskipun memiliki andil dalam masa sulit, pekerjaan perbankan diperkirakan akan tumbuh selama dekade berikutnya. Banyak dari pekerjaan ini adalah untuk staf administrasi dan dukungan. Faktanya, hampir 64 persen pekerjaan perbankan adalah dari jenis ini. Area-area ini adalah tempat peluang terbesar adalah memiliki turnover tinggi.

Posisi manajemen sangat berkualitas dan sangat kompetitif. Pekerjaan ini membutuhkan gelar MBA. Ada juga pekerjaan khusus dalam industri perbankan dan ini membutuhkan pelatihan dan sertifikasi tambahan. Misalnya, mereka yang ingin mengejar karir dalam pinjaman hipotek mungkin ingin mengambil program Bankir Hipotek Bersertifikat tersedia melalui Asosiasi Bankir Hipotek. Seseorang yang mencari pekerjaan yang menjual sekuritas perlu dilisensikan oleh National Association of Securities Dealers

Ketika bersaing untuk mendapatkan pekerjaan perbankan tingkat atas, pelatihan dan kredensial yang tepat adalah penting. Yang sama pentingnya adalah jenis dan jumlah pengalaman dalam industri. (19659002) Bank dalam semua jenis transaksi dan dibutuhkan semua jenis tenaga terampil untuk menanganinya dengan benar. Selain mendukung staf, staf manajemen, dan pemberi pinjaman hipotek, bank juga memerlukan auditor, akuntan, spesialis komputer, dan bahkan staf hukum. Pekerjaan perbankan juga membutuhkan kemampuan untuk berurusan dengan publik dengan cara yang ramah dan membantu dan perhatian terhadap detail dan angka. Keuntungan bagi karir perbankan adalah kondisi kerja yang menyenangkan dan lokasi yang paling penting.



Source by Vbreault Debra