Ponsel: Masa Lalu, Sekarang dan Masa Depan

Anda sedang dalam perjalanan keluar dari rumah. Tiba-tiba, Anda berbalik dan lari ke dalam. Anda meninggalkan sesuatu yang Anda tidak bisa keluar tanpa! Apakah ini dompet Anda? Ya, itu bisa menempati urutan teratas, tetapi apa yang terjadi selanjutnya tidak dapat disangkal – ponsel Anda.

Dewasa ini dewasa ini memiliki telepon seluler. Ini adalah salah satu kebutuhan yang dimiliki dunia modern sekarang. Dan dengan semua inovasi yang sekarang membanjiri pasar, terkadang Anda terpesona.

Telepon seluler dapat ditelusuri kembali ke tahun 1947 ketika para peneliti mengamati penggunaan telepon mobil. Jadi, secara teknis, bentuk ponsel paling kasar adalah ponsel pertama. Dan sedikit banyak, telepon seluler seperti radio dua arah. Di masa lalu, ada komunitas besar pengguna radio seluler yang ingin menjadikan dunia tempat yang lebih baik.

Saat itu, para peneliti ini berpikir mereka dapat mengembangkan lebih banyak & # 39; seluler & # 39; telepon dengan menggunakan sel-sel kecil tetapi Komisi Komunikasi Federal tidak akan mengudara – belum. AT&T ingin mengembangkan teknologi yang membatasi frekuensi FCC. Pengembangan ponsel harus ditangguhkan.

Baru pada 1968 FCC mempertimbangkan kembali segalanya. Mereka mengajukan tantangan bahwa ketika sistem telepon seluler benar-benar berfungsi, maka mereka akan meningkatkan alokasi frekuensi. Itu berhasil dan sisanya, seperti kata pepatah, adalah sejarah.

Meskipun sejarah ponsel bisa disebut, Dr. Martin Cooper. Cooper bekerja untuk Motorola sebagai General Manager untuk Divisi Sistem Richard W. Dronsuth, Albert J. Mikulski, Charles N. Lynk, Jr, James J Mikulski, John F Mitchell, Roy A. Richardson, dan John A. Sangster.

Meskipun Dr. Cooper yang dikenal luas sebagai ayah dari ponsel tersebut, itu bukan sepenuhnya ide orisinalnya. Saingannya, Joel Engel, yang saat itu kepala penelitian di AT&T Bell Labs pertama kali mengembangkan komponen elektronik teknologi seluler.

Pada tahun 1973 ponsel pertama dibuat. Terlepas dari permintaan untuk jenis teknologi ini, butuh 37 tahun sebelum Amerika Serikat memiliki ketersediaan komersial. Pada 1987, ada hambatan komunikasi. Para pengguna terlalu banyak untuk frekuensi yang diizinkan yang ada.

Ada 3 generasi yang dikenal dalam teknologi seluler:

Generasi Pertama – ponsel pertama yang melakukan kontak dengan Motorola DynaTAC 8000X. Ini adalah pengembangan dari telepon yang sama dengan yang digunakan Dr. Cooper untuk membuat "panggilan telepon seluler pertama" historis. Di tahun 1980-an telepon seluler digunakan untuk beberapa stasiun. Sistem analog kemudian digunakan. Saat itu, ponsel lebih seperti & # 39; telepon mobil & # 39; mendasarkan pada ukuran dan penggunaan gadget. Tidak lama kemudian, ponsel ini dirancang agar sesuai dengan ukuran tas kerja. Inovasi ini membuat ponsel menjadi lebih & # 39; seluler & # 39;

Generasi Kedua – gelombang kedua menyajikan pengenalan ponsel GSM. Ponsel digital pertama diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1990. Eropa mengikuti dengan pembentukan jaringan digital pada tahun 1991.

Generasi Ketiga – atau yang sering disebut 3G. Ini membuka jalan bagi pengembangan teknologi seperti siaran langsung televisi dan radio. Ini hanya dua dari banyak perkembangan yang kita miliki saat ini.

Sekarang Anda tahu dari mana ponsel Anda berasal, dan hal berikutnya yang perlu diketahui mungkin akan menjadi masa depan. Saat ini diperkirakan bahwa pada tahun 2010, kabel akan mendekati kepunahan dan ponsel akan mengambil alih. Perkiraan lain adalah bahwa panggilan luar negeri akan dimungkinkan oleh pengembangan luas dan area penerimaan cakupan. Dan coba tebak? Anda mungkin dapat mengoperasikan mesin cuci piring Anda di masa depan!

Kemungkinannya tidak terbatas. Ini tidak hanya berlaku pada ponsel tetapi juga semua bentuk teknologi lainnya. Dengan pikiran yang berbakat yang selalu berubah menjadi tidak mungkin menjadi mungkin, masa depan akan jauh lebih baik dan lebih menarik!



Source by Nathalie Fiset